Rayuan Kata Kata Untuk Ngajak Balikan Mantan

counter free hit invisible

Rayuan Kata Kata Untuk Ngajak Balikan Mantan – Mau balikan sama mantan gimana eh caranya?? setelah putus sama dia mimpiku selalu bersama dia terus, entah mimpi ini menandakan apa. Maka dari itu saya ingin balikan sama mantan, apakah kamu serius ingin balikan sama mantan kamu? Kalau iya kamu bisa memberikan rayuan kata kata untuk ngajak balikan sama mantan kamu dibawah ini. Yukk kita intip kata kata yang dapat membawakan kamu balikan kepada sang mantan.

Baca ini juga sob:  Kata Kata Bijak Cinta Romantis Untuk Pacar
Baca ini juga sob:  20 DP BBM Kata Romantis Untuk Cewe Tersayang

 

Hasil gambar untuk rayuan kata kata untuk balikan sama mantan

Rayuan Kata Kata Untuk Ngajak Balikan Mantan

kamu yang terindah yang dulu pernah ku miliki, meski sekarang kau bukan milikku lagi, tapi dirimu masih ada dalam hatiku, maukan kau mengulang menjalin cinta seperti dulu lagi.?

Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku..menjalin cinta yang dulu ada.

Dari sekian banyak nya wanita yang menghinggapi diriku tapi semua nya tidak pernah mengerti akan diriku, dan kini aku sadari jika dirimulah yang cocok untuk ku, dan keyakinan diriku bahwa dirimulah jodohku. Aku mohon kamu mau balik bersamaku dan aku akan berjanji kalau aku akan selalu membahagiankan dirimu

Kenangan indah yg gak mungkin keulang lagi itu yg paling bisa banget bikin aku nangis, aku masih mencintaimu… aku pengen kita balikan lagi seperti dulu.

Aku kangen masa-masa bersama kita,dimana susah seneng kita jalanin sama-sama,apa kamu udah lupa? aku disini masih mencintaimu, berharap memilikimu lagi.

aku menyesal jika dulu pernah memutuskan dirimu, dan saya akui jika tidak ada wanita lain yang bisa membahagiakan hidupku selain dari dirimu sayang

Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini, Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta…aku pengen balikan sama kamu

Kamu yg udah punya pacar aja masih belum bisa kan move on dari aku? Nah apalagi aku? kita balikan lagi yukkk:’)

Tentang cinta dan harapan, tentang ketulusan dan kasih sayang. Tentang aku dan kamu. Tentang aku yang masih mencintaimu

Terkadang aku berpikir tentang hasratku yang ingin sekali menjamah waktu dan mengontrolnya kemudian memutarkan kepada saat-saat kita bersama dahulu, aku disini menunggu cintamu kembali seperti dulu

Mungkin aku lelah dengan semua permainan kamu,tapi satu yg harus kamu tau,aku gak akan pernah lelah untuk maafin dan terima kamu lagi

Lama sudah kita berpisah, tapi hati ini masih tak bisa melupakanmu yang dulu menghiasai hari hariku dengan keindahan, aku masih cinta kamu. maukah kita balikan lagi seperti dulu.?

Sekian saja yang dapat saya bagikan mengenai Rayuan Kata Kata Untuk Ngajak Balikan Mantan diatas. Silakan kamu berjuang untuk mendapatkan cinta yang kamu inginkan, semoga sukses untuk mengajak balikan sama mantan kamu.

Related Keyword

  • kata bijak sayang
  • kata bijak novel
Rayuan Kata Kata Untuk Ngajak Balikan Mantan | Katakatabro | 4.5