Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Orang Sombong

counter free hit invisible

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Orang Sombong – Manusia diciptakan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing, kelebihan dan kekurangan tersebut ada hikmah yang di turunkan untuk kita. Banyak orang yang belum mengetahui sifat seseorang itu seperti apa, ada yang sombong, baik hati, ramah, dan masih banyak lagi. Sifat yang harus di hindari oleh manusia itu adalah sifat sombong, karena sifat sombang mengakibatkan banyak orang yang membenci kita, entah itu dari sahabat, teman, kerabat ataupun saudara saudara kita. Kamu bisa mengingatkan orang sombong dengan kata kata sindiran dibawah ini, mungkin kata kata ini bisa membantu kamu dalam mengingatkan orang yang sombong agar tidak sombong lagi.

Hasil gambar untuk kata sindiran untuk orang sombong

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Orang Sombong

selamat pagi, buat kamu yang selalu diberikan janji-janji palsu sama dia

Mantan yang pantas untuk di hargai itu Mantan yang selalu menghargai kita

kalau dasarnya emang murahan ya tetep murahan, mau diapain juga tetep murahan haha

banyak tanya lo, udah kaya wartawan engga laku aja

Doyan banget hina orang. Lama-lama gw beli juga mulut lo!

hobby amat sih lo nyakitin orang lain, emang ga aus?

mau nyari yang kaya gimana lo? katanya apa adanya? haha munafik lo~

enggak usah protes kalo sendirinya gak mau di protes!!

Ciee yang gak diakuin sama pacarnya.

gengsi sama aja kaya munafik!

ngehina orang kok dari segi fisik muka, coba lo ngaca deh. muka lo lebih ancur dari orang yang lo hina

enggak usah ngejelek-jelekin kehidupan seseorang, nyadar gih! kehidupan lo tuh lebih jelek.

itu pacar lo? gua kirain pinggiran koreng ­čśÉ

yailah banyak bicara lo, buktinya engga pernah ada. sampah banget lo (n)

banyak gaya, sedangkan otak ga ada apa-apanya banget hahahah kesian lo! Haha

Kalo pacar kamu bales sms/bbm nya lama, jangan heran paling lagi silaturahmi kerumah tunangannya ­čśÉ

Hey cewe, suka boleh tapi gak usah NGEMIS! Cinta itu emang merendah tapi GAK MURAHAN (y)

Yang gue kira baik-baik, enggak tau nya lebih parah dari seorang PENJILAT!

Sering banget ngatain orang penjilat! Eh gak tau nya dirinya sendiri yang lebih-lebih dari penjilat! Haha

yang udah di jelekin ternyata lo tikam juga haha! Dasar penjilat!

Punya gebetan baru aja bangga, yang punya selingkuhan aja pada diem! LOL~

Sekarang lo emang diatas, tapi bukan berarti lo paling hebat!!

cowok banci = punya masalah main kroyokan! haha

Mikirin duit lebih asik bray,dari pada cinta~

Ngomong nya sok betul, sok berkelas, sok pinter! Padahal aslinya IQ jongkok, tiarap, bahkan di injek-injek!! Hih~

Punya pacar banyak bukan berarti lo itu laku? Tapi murahan!! haha

Pacaran lagi sama mantan ibarat ngejilat ludah lo sendiri, udah lo jelek-jelekin tapi di pacarin lagi~

Cantik sih.. Tapi sayang bau ketek haha

Modus mulu lo kaya ga punya kerjaan lain apa?!

Udah jelas dia itu brengsek, tapi masih aja di banggain haha!!

Mungkin gue gak secakep mantan lo, tapi gue gak sebrengsek mantan lo!! LOL

Sorry gue bukan pecundang, yg hobbynya nyakitin perasaan orang !

jangan terlalu baik sama orang lain, hati-hati banyak penjilat

Duit bagus = pacar bagus ?? Prinsip dari mana tuh ­čśÉ

Malu woy! Harta orang tua dipamer-pamer

Pagi buat kamu yang masih merasakan status LDR ~

Hargain dulu orang lain, kalo lo mau di hargain!

kerjaannya ngehina fisik orang, hobbynya ngomongin kejelekan seseorang. haha sampah lo

pagi, buat kamu yang masih merasakan status “jomblo”

jangan jadi sampah tongkrongan deh lo, yang bisanya cuma ngejilat abis itu ngejelek-jelekin temen lo sendiri

kecantikan/ketampanan kok digunain buat mainin perasaan orang, dih sampah banget

Sayang itu bukan permen yang bisa lo bagi-bagi

ga usah ngomongin kejelekan seseorang, inget! muka kamu itu lebih jelek dari orang yg kamu omongin.

Jaman sekarang tuh dapet cewe cantik gampang! Cukup gantengin motor lo! Terus banyak deh cewe-cewe GM yg nempel

Cewe racing ya? Bahan oper-an dong?

Cewe racing ya? Bisa kali disetting

Cewe racing ya? Bisa dong di gas?

Aku ingin menjadi tawa, di tengah tangismu. Suka, di tengah dukamu. Dan bahagia di tengah sedihmu.

ada kalanya lo digalauin seseorang, ada kalanya juga lo ngegalauin seseorang :))

ngomong gak usah tinggi-tinggi, nanti jatuh loh :))

Woy! Yang katanya temen, kemana lo disaat gue terpuruk?!!!

Emang dia siapa lo? Sampe lo puja-pujain gitu, dia bukan tuhan sob!

Gue rasa lo gak punya urat malu haha

abis putus langsung ngejudge? sampah abis lo haha (n)

Dan tanpa gue hina elo pun, lo itu udah hina! Miror Please~

Tanpa gue ngejelek-jelekin elo juga, lo udah jelek di mata tuhan! Haha

Maksud dan tujuan lo ngeJudged gue apaan? Biar gue judged balik gitu? Haha

Kangen sama gue apa sama isi dompet gue ?

Pacaran sekarang kebanyakan setia sama isi dompet! Hih jijik~

Putus cinta itu gak sakit. Yang sakit itu udah putus, tapi masih cinta :’)

kalau disayang harus lo tau diri, bukannya malah sok kecakepan!

Temen kek apaan lo? Di baikin ngelunjak!

Terkadang dengan sindiran aja gak mempan buat lo!

Katanya temen seperjuangan tapi taunya malah ngejorokin gue. senyumin sih udah cukup haha

Bohong kok dipelihara? Kambing dipelihara bisa gemuk!!

Cewe cantik pasti solat subuh, yang sok cantik pasti bbm-in pacar nya minta jemput~

Bukan cewe doang yg butuh dimengerti! Cowo pun juga butuh dimengerti!

Selingkuh itu cuma masalah waktu, karena bangke itu biar disimpen kaya apaan juga bakalan bau

sahurnya pake nasi yah, jangan pake kenangan

Baca ini juga sob:  Kata Kata Sindiran Pedas Untuk PHO

 

Sekian saja dar saya mengenai Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Orang Sombong diatas bisa membantu mengingatkan orag orang yang sombong, karena bisa tidak di ingatkan maka akan membawakan bahaya sendiri bagai dirinya.

Related Keyword

  • download gambar kata sindiran
  • Kata bijak tentang orang sombong?
  • kata ─Ěata sindiran buat muka palsu
  • kata mutiara yg terakhir kata katanya kambing di pelihara bisa gemuk
  • kata sindiran
Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Orang Sombong | Katakatabro | 4.5