Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang

counter free hit invisible

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang – Sebelumnya anda pernah membaca Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Update Terbaru 2017 Pada kali ini saya akan membagikan tentang Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang.

Kata kata cinta mungkin sangat cocok di ucapkan untuk kamu yang sedang mengalami jatuh cinta kepada kekasih tersayang, sebuah kata kata cinta mempunyai makna yang mendalam dan dapat merubah kebahagiaan seseorang kepada kamu. Jika kamu sulit untuk berfikir ataupun merangkai kata kata cinta yang ingin kamu ucapkan kepada kekasih kamu, maka kamu bisa mendapatkan kata kata yang kamu inginkan di 1 juta kata kata cinta.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang

Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.

Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.

Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.

Tak akan ada yang abadi selain cintaku padamu.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.

Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku.

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu

Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya

Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu

Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku

Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu

Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu

Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku,, kamu akan melihat juataan muara cinta berada disana

Jika kamu tak melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu

ruang hatiku ini cuma satu dan kupersiapkan untuk menyimpan cintamu seorang

ketidak sempurnaan dalam hidupku ini akan menjadi lbh sempurna bila ada kamu disampingku untuk selamanya

tolong jangan permainkan perasaanku, aku beneran cinta kamu, aku ingin serius bersamamu

Aku harap kamu tahu apa yang aku rasakan dan apa yang aku takutkan. Aku mencintaimu dan takut kehilanganmu.

Maafkan aku yang dahulu letih menjagamu, yang dahulu lelah.. Orang sepertimu harusnya tak ku biarkan dilukai oleh org seperti dia!

Hargailah aku yang pernah mencintaimu

Kita (pernah) memiliki rasa! saling peduli, saling memiliki, saling sayang, saling cinta, tpi terhenti dalam lingkar persahabatan :’)

Namamu telah terukir di pikiranku, itulah kenapa aku selalu mengingatmu?

Aku takkan putus asa untuk menunjkkan kepadamu tentang perasaanku ini dan aku kan berusaha setia selamanya

Kamu adalah masa depanku dan sumber kebahagiaanku. karena dirimu aku selalu semangat menjalani kehidupan ini

Masa lalu, biarlah berlalu.. Untuk itu aku tidak akan membiarkanmu jatuh ke tangan yg salah lagi! Jaga hatimu, mari berjuang brsama 🙂

Anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini

Haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?

Satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku

Tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu

Inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

Aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini

Hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku

Udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku?

Selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa…

Kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku?

Bodohkah diriku yang selalu menunggu dirimu yang tak pasti bisa kumiliki?

Hatiku tak pernah bosan memilihmu tuk dicintai

Kau adlh jiwa dlm kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama

Dalam benakku cuma ada kamu… entah sampai kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku…

Aku dan kamu itu benernya satu tapi kenapa kamu masih belum nerima kenyataan ini?

Yang kuinginkan cuma satu, kamu mau menyimpan perasaanku ini di ruang hatimu

Aku tak pernah peduli apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di hati

Aku mencintaimu, aku memilikimu tapi aku tak bisa memiliki hatimu

Jika aku hanya menginginkan kesempurnaan,dari dulu ku takkan pernah memilihmu tuk jadi kekasihku. buktinya, hingga saat ini ku masih mengharapkanmu

Ijinkanlah aku tuk bersamamu selamanya biarpun kamu tak ingin kucintai

Kamu memang ga nerima cintaku saat ini, tapi ga ada salahnya kan kalo kita masih berteman? aku ga mau jauh dari kamu sih…

Aku sdh berikan apa yg kamu inginkan dariku, tapi hingga saat ini kamu belum juga memberikan kepastian padaku

Pagi yg indah, sederhana, saat mengkhayal bahwa kamu ada di sini.. saat senyummu ku sentuh, kamu hilang.. :’)

Ya Tuhan bukakanlah pintu hatinya yang tertutup rapat agar dia sadar kalo ada aku yang slalu berharap dan menantinya di sini

Selamat malam buat kamu yang kucinta tapi belum sadar juga sampai sekarang, moga kita bisa ketemuan di mimpi yaaa?

Kumohon hargai perasaanku, jika kamu tak sanggup tuk nerima cintaku, jujurlah… jangan kau beri harapan padaku

Sekejam apapun dirimu, kalo aku udah sayang kamu, aku nggak akan bisa membencimu

Dari dulu aku yakin kalo tuiang rusukmu yang hilang itu sebenarnya adalah aku

Masa lalu yg kuingat hanyalah kenangan bahagia saat bersamamu, dan saat ini kuingin kembali seperti dulu

Ku selalu mendoakanmu biarpun kamu tak pernah pedulikan aku dan tak pernah anggapku ada

Kurindukan saat saat bersamamu tanpa beban dan tertawa lepas di tengha kebahagiaan

Selamat pagi buat kamu yang selalu cuekin aku…

Mungkin aku harus mengubah sikapku jadi yg lbh baik agar kamu bisa nyaman berada didekatku dan akhirnya mau nerima aku jadi kekasihmu

Tanpamu aku ga bahagia, tanpamu aku tak berarti, aku butuh kamu yang bisa bikin aku bahagia dan berarti. kumohon mengertilah…

Jika memang kamu tak bisa mencintaiku, maka aku akan pergi jauh meninggalkanmu

Demi dapatkan cintamu, aku berusaha keras tuk bahagiain dirimu karena aku

Aku nggak butuh kesempurnaan fisikmu, yang aku butuhkan hanyalah kasih sayangmu ke aku yang sempurna

Aku ngerasa kalo Tuhan nyiptain kamu itu khusus buat aku aja, iya buat kekasih hatiku selamanya

Padahal (dulu), Kamu datang dgn segala hal yg membutakan mataku.. Skrang, kmu pergi diam diam, meninggalkanku sendirian :’) ~ Tersesat

Aku merasa hidupku jauh lebih sempurna bila bisa bersamamu selamanya dalam suka ataupun duka

Aku lebih baik dari dia, dan tetap akan lebih baik dari siapapun yang kamu pikir bisa menggantikanku..

Pas kamu bosan, kamu datang.. Tapi, pas udah ga bosan, kamu pergi lagi.. Keren yah kamu 🙂 Cepet sadar ya :*

Jangan cintai aku jika kamu tak mampu untuk SETIA..

Aku khawatir sma kamu, aku jg sering cemburu.. Aku gini krna alasan tertentu.. Ya, karna aku mengharapkanmu menjadi cinta terakhirku..

Related Keyword

  • kata kata bijak untuk pacar tersayang
  • Kata kata mutiara indah buat pacar tersayang 2017
Baca ini juga sob:  Ungkapan Kata Kata Cinta Untuk Sang Pacar
Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang | Katakatabro | 4.5