Kata Sindiran Halus Untuk Mantan Pacar Terbaru

counter free hit invisible

Kata Sindiran Halus Untuk Mantan Pacar Terbaru РPada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang sindiran halus untuk mantan, mungkin mantan yang dulu pernah menyakiti hati kita dan ingin mengajak kita balikan tetapi kita tidak mau dan dia memaksannya, kamu bisa memberikan sindiran halus ini kepada mantan pacar yang telah menyakiti hati kita.  Silakan untuk mendapatkan itu semua bisa kamu baca pada artikel berikut.

Kata Sindiran Halus Untuk Mantan Pacar Terbaru

Kata Sindiran Halus Untuk Mantan Pacar Terbaru

Mungkin orang2 belum tau kebusukan lo, biarkan waktu saja yg berbicara

Muka boleh sok manis di depan orang:) tapi sifat nya tetep aja busuk

Dikasianin malah ngelunjak,gatau diri banget!!

Orang nyelesain masalah bisa sendiri,jangan main keroyokan, kampungan lo ngajak tawuran

Inget tuh omongan lo bisa jadi boomerang. Hati2 aja,jaga omongan mangkanya

Lo bisa ngehasut orang dengan melebay-lebaykan cerita. Hebat ya

Dengan gebetan lo yang banyak gitu terus lo bangga? Norak amat

Caper ke setiap cowok,pengen banget di perhatiin?? Murahan

Masalah kecil lo besar2in cerita sana sini biar dibelain banyak orang haha muna bgt lo

Di depan orang sok lemah gak bisa berbuat apa2 cuma buat cari perhatian orang lain haha kampung bgt cara lo

Gak semua keinginan bisa terwujud! Belajar menghargai apa yang udah tuhan berikan

Omongan lo segambreng aksi lo 0%

Mentang2 lo bisa terus lo ngeremehin orang lain. Berasa paling dewa padahal gak ada apa2 nya.

Nunggu hal yang gak pasti juga ngabisin waktu aja.

Jadi diri sendiri itu udh cukup menghargai apa yg tuhan berikan ke kita

Apa gunanya lo punya potensi tapi gak di manfaatkan

Gue lahir di dunia ini buat jadi orang yang berguna,bukan jadi tukang iri dan gak mau berkembang

Memangsih susah cari yg bener2 apalagi jaman sekarang. Kebanyakan laki kayak doubletape udah punya cewe tapi tetep nempel sana sini

Emang nunggu itu gak enak ya:( sabar itu ada batasnya

Kalo emang gue buat sementara terus taunya lo dptin yg lain mending gak usah deketin gue ,ini hati woy bukan halte

Terus lo bangga dengan barang mewah yang masih dibeliin ortu? Sorry men,harta gak di bawa mati

Apapun yang lo punya syukuri aja. Jadi diri lo sendiri,gak perlu ikut2an orang lain

 

Baca ini juga sob:  Kata Kata Sindiran Pedas Untuk PHO

Demikian artikel dari saya mengenai Kata Sindiran Halus diatas, semoga kata kata diatas bisa menjadi motivasi buat kamu agar bisa lebih baik lagi. Jangan lupa selalu kunjungi disini ya sob!!

Related Keyword

  • Sindiran pedas untuk sahabat yang tak setia
  • kata kata sindiran untuk mantan pacar
  • kata kata sindiran buat pacar
  • kata kata sindiran buat mantan sahabat
  • Kata kata mutiara sindiran untuk mantan
  • kata kata lucu buat pacarterbaru 2017
  • kata kata ga bisa tidur ngucapin ama pacar
  • kata kata biar d perhatiin shabat
  • Kata bijak halus
  • Gambar kata motivasi rekan kerja terbaru
Kata Sindiran Halus Untuk Mantan Pacar Terbaru | Katakatabro | 4.5