Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Penghianat

counter free hit invisible

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Penghianat – Mantan adalah kenangan masa lalu, siapa sih yang tidak punya kenangan??? Mungkin kenangan masa lalu ada yang manis dan ada kenangan pahit. Yang manis itu memiliki kisah cinta yang indah dengan sang mantan tetapi kenangan pahitnya ialah mantan pernah menghianati cinta kamu, ketika kamu membancinya maka kamu ingin mengeluarkan kata kata sindiran untuknya. Disini kamu bisa mendapatkan berbagai macam kata sindiran seperti dibawah ini.

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Penghianat

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Penghianat

Hay kamu yang menjadi manusia penghianat cinta, cobalah pahami orang yang ingin kau sakiti, karena tak semua hati mudah sebuh dari luka-luka yang kau tanam.

KARMA itu akan selalu ada. Lu mainin gue hari ini dan lu bakal dimainin sama orang lain.

Padahal udah jelek, tinggi hati, sombong lagi. Gw yakin pasti dai gak punya kaca buat ngaca gimana sifat dan kelakuan terkutuknya..

Jadi, sekarang kamu bilang nyesel sudah mutusin aku setelah dulu bangga sudah ninggalin aku? KAPOK

Bangga udah nyakitin? Puas udah ngecewain? terus mau ngapain lagi kamu dateng ke kehidupanku? inget!!!

KARMA MASIH BERLAKU

Dulu kamu bilang kamu gak mau kehilangan aku, tapi akhirnya kamu ninggalin aku juga kan? Oh,,,mungkin dulu itu kamu lagi ngegombal ya.. HAHA

Dulu aja lo perjuangin gw sampek dapetin gw, sekarang? giliran udah sama-sama lo ninggalin gw demi orang lain!

Kenapa kamu harus marah aku deket sama dia, kalo nyatanya dulu kamu ninggalin aku duluan?

Mungkin sekian saja dari saya mengenai Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Penghianat diatas, semoga apa yang pernah kamu alami menjadi pelajaran bagi kamu untuk memilih pasangan yang lebih baik lagi. Untuk mendapatkan berbagai macam kata kata kamu bisa langsung kesini aja sob!!

Baca ini juga sob:  Kata Sindiran Untuk Orang Sombong

Related Keyword

  • Caption untuk pacar yang mikirin mantan
  • kata sindiran buat mantan
  • kata-kata sindiran untuk pacar
  • Katalucu buat mantan munafik
  • katasindiran
Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Penghianat | Katakatabro | 4.5