Kata Kata Gombal Maut Buat Pdkt Singkat

counter free hit invisible

Kata Kata Gombal Maut Buat pdkt Singkat – Hallo sobat!! Selamat bertemu kembali, apakah kalian sedang pdkt dengan seseorang?? Bila iya pas banget kamu telah menemukan kata kata gombal yang cocok untuk kamu yang sedang pdkt. Silakan bila ingin mendapatkan kata kata gombal buat pdkt bisa kamu copy pada bagian artikel yang akan saya berikan dibawah ini, selamat menikmati pdkt ya sob!! Semoga langsung jadian, amin.

Image result for kata kata gombal maut buat pdkt singkat

Kata Kata Gombal Maut Buat pdkt Singkat

Sejak mengenalmu, aku mulai lupa segalanya. termasuk siapa saja masa laluku, karena aku ingin menuju masa depan yang indah dan bahagia bersamamu.

Seandainya kau jadi hantu, aku rela gak dibayar buat ikutan uji nyali, asalkan ku bisa ketemu kamu.

Kau pakek mekap merek apa sich? Kok bisa cantik kebangetan gitu, sampai-sampai ku tak bisa melupakan kamu.

Gara gara kamu, pabrik gula banyak yang bangkrut dek,,! mnisnya senyum kamu ngalain semua produk mereka

sebenarnya aku tak suka makan makanan yang manis manis tapi dianugrahkan kekasih manis seperti kamu aku suka banget

kamu tau gak, kenapa kamu tercipta manis cantik pinter baik lagi? karene kriteria kekasihku memang seperti itu.

Nutisi yang paling baik buat aku adalh bisa senym dan tertawa ria bersamamu

Kamu tau gak, kalau cinta aku ke kamu itu macam utang, mulanya emang kecil, didiemin lama lama jadi gede sendiri.

Aku rela jadi blalang asalkan kau mau jadi kupu kupunya. Lalu kita siang maem nasi kalau malam num susu.

berulang tahun mmang indah tapi lebih indah lagi kalau berulang kl bersamamu

Aku memang gk berani mengungkapkan isi hati, tapi jauh di lubuk hatiku, setiap kamu trsenyum, aku selalu memerhatikanmu dr kejauhan.

papaku bilang, diantara yang lain, kamu menantunya yang paling cantik tapi aku menyangkal, aku bilang bukan cantiknya yang bikin aku jatuh cinta tapi karena dia mencintaiku.

Zaman tlah berubh..!! smua orang ddunia pada ngikutin yg namanya trend,, tp aku nggak,, aku sampai detik ini selalu saja ngikuitin kamu”

Aku begitu mencintamu dgn setulus hati ini,, walaupun ku ini bukanlah orang yg spesial buat untuk ngedampingin kamu

Sayang,, bapak kamu pngarajin springbed yaehh?? gak tau pokoknya begitu nyaman aku bila dekat dengan kamu

Jangan heran kenapa aku masihterus ngejar kamu..! orang-orang kan slalu bilang kalao mimpi itu harus dikejar

Mungkin sekian saja dari saya mengenai Kata Kata Gombal Maut Buat pdkt Singkat diatas, semoga bermanfaat ya sob, jangan lupa selalu kunjungi disini.

Baca ini juga sob:  Rayuan Kata Kata Untuk Ngajak Balikan Mantan

Related Keyword

  • gombal
Kata Kata Gombal Maut Buat Pdkt Singkat | Katakatabro | 4.5