Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

counter free hit invisible

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kata kata gombal untuk pacar, mungkin kalian semua sudah punya pacarkan??? Tentu dong kan yang baca ini cantik cantik dan ganteng ganteng.

Pasti kamu tahukan keinginan pacar kamu itu apa dan bagaimana membuatnya tersenyum. Mungkin pacar kamu menyukai kata kata gombal, kamu bisa saling membalas gombalan kepada pacar agar pacar kamu tersenyum. Mungkin hal ini biasa dilakukan oleh semua orang agar pasangannya terlihat senyum kepada kamu. Untuk mendapatkan lebih banyak kata kata gombal dilakan kamu bisa membacanya pada bagian artikel berikut ini.

Hasil gambar untuk kata kata gombal buat pacar tersenyum

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Harga cabe yg naik ini cuma sementara. Beda sama cintaku buat kamu, melonjak naik setiap harinya

Kalo cintaku atlet lari, pasti hatimu garis finishnya ❤

Kalo liburan buat merefresh pikiran, kalo liat kamu buat merefresh perasaan

Siang ini panas sekali. Sepanas otakku yang selalu mikirin kamu

Hp ku bisa saja dipinjam & disentuh banyak orang tapi hatiku hanya bisa disentuh cinta mu seorang

Tanpa kamu aku tak dapat menyebut KITA

Apa persamaan hati aku dengan rumah kamu? sama-sama untuk kamu tempati

Kata dokter, mataku minus, tapi cintaku ke kamu gak ada minusnya kok

Papa kamu hakim ya? | “kok tau?” | soalnya kemaren aku disidang dan divonis buat menjaga kamu selamanya

Sebenernya yg paling besar didunia ini bukan gunung atau apapun, tapi cinta ku ke kamu

Baju kamu bagus, warnanya cerah. Secerah hatiku tiap liat kamu tersenyum

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu

Kamu tau gak bedanya susu sama kamu? | apa bedanya? | Kalo susu melengkapi nutrisiku kalo kamu melengkapi hidupku

Duluan mana ayam sama telur? | yg jelas dari dulu aku udah naksir kamu

Jangankan 7 hari, 7 detik aja aku udah kangen berat ama kamu

Kamu tau gak kenapa hari ini panas? Soalnya bara api cintaku ke kamu semakin hari semakin berapi-api

Punya obeng ga? Aku mau benerin jantungku yang berhenti berdetak pas liat kamu tad

Kalo aku motor kamu pasti rodanya deh cuma kamu yg bikin hidupku bergerak maju

Tingkat Kriminalitas makin tinggi, setelah banyak orang mencoba mencuri hati kamu

Internet dirumahku bisa saja ‘down’ tapi cintaku padamu selalu ‘up

kalo matahari bisa bikin SILAU mata aku, kamu bisa bikin GALAU hati aku

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

 

Baca ini juga sob:  Kata Kata Gombal Maut Buat pdkt Singkat

Mungkin sekian saja dari saya mengenai Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum, semoga apa yang saya berikan bisa membantu kamu untuk membahagiakan seorang pacar. Jangan lupa untuk menapatkan itu semua kamu bisa kunjungi katakatabro.com dan dapatkan kata kata menarik lainnya.

Related Keyword

  • kata kata gombal buat pacar tersenyum
  • kata kata gombal cewek foto
  • kata kata buat cowo
  • Kata kata baper singkat
  • kata kata baper buat pacar
  • Kata gombal buat cewek tersenyum
  • Kata gombal 2017
  • kata cewek pesek
  • foto kata gombal
  • download kata kata pantun buat pacar
Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum | Katakatabro | 4.5