Kata Buat Orang Sombong Di FB

counter free hit invisible

Kata Buat Orang Sombong di FB – Pada kali ini kami sebagai admin akan  membagikan kata buat orang sombong, tentu kamu pernah bertemu dengan orang sombong di sekitar ataupun di media sosial bukan?? Dan membuat kamu merasa jengkel melihatnya dan ingin menyindirnya dengan kata kata sindiran yang pedas bukan?? Kamu bisa menemukan kata sindiran dibawah ini untuk teman fb kamu.

Kata Buat Orang Sombong di FB

Kata Buat Orang Sombong di FB

Saling menghargai sama orang orang yang ada di sekitar lo nggak ngebuat lo rugi kok

Kelakuan lo gak sopan banget sama cewek! Di keluarga lo gak pernah di ajarin sopan santun ya ?!!!

Buat apa peduli sama gue kalo ujung2nya lo cuma mau manfaatin gue. Gue gak butuh orang yang munafik !!!

Maaf gue gak butuh temen yg baiknya didepan doang !!:)

Pacaran berantem mulu, yakin itu yang namanya cinta? sebelum lebih jauh mending tinggalkan sekarang juga !!!

Lebih baik gak punya teman. dari pada temenan sama orang yang bermuka dua! Baik cuma di depan kita tapi dibelakang dia nusuk kita !!!

gak usah banyak alasan !!

Tiap ngumpul sama temen seru sih, tapi kadang ada yg tersinggung sama candaan yg biasa-biasa aja. gak enak banget !!

Gue lagi ada masalah, lo harusnya support teman lo, bukan malah dibacotin dengan kata2 lo yangg sok bijak itu !! KAMPREET banget lo!!! Fak

Coba lo rasain sekarang lo ada di posisi gue, dicuekin itu gak enakkan nyet ? makanya jangan seenak jidat lo nyuekin orang !!! Fak

Maaf gue gak butuh teman yang baiknya cuma didepan doang….!!!!!!

Bisanya tertawa diatas penderitaan orang lain, sampahh banget !!

gak usah sok perhatian kalo dibalik semua itu ada mau nya!!

jangan suka sibukin urasan orang lain !!

Ciyee yang lagi nahan kangen padahal udah gak kuat banget pengen ketemu. yakin itu disana dia gak selingkuh sama yang lain ? Hahaha

Ciyeee katanya sayang, tapi kok gak pernah nyemangatin gue !!! sekali2 ngucapin selamat pagi kek ke gue bisa kan lo ? ( ˘˘̯)

 

Baca ini juga sob:  Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Orang Sombong

Sekian saja dari saya mengenai Kata Buat Orang Sombong di FB diatas, semoga kata sindiran diatas bisa membantu kamu untuk menyadarkan orang yang sombong. Karena sfat sombong tidak memiliki manfaat malah mendatangkan sebuah musibah.

 

Related Keyword

  • kata buat orang sombong di fb
  • kata2 sindiran buat orang sombong
  • kata kata sindiran untuk orang sombong
  • kata kata orang sombong
  • kata kata buat orang sombong di facebook
  • Kata mutiara sombong
  • kata kata buat orang sombong
  • kata kata buat orang sombong facebook
  • kata buat org yg suka berpatuah d fb
  • status fb buat orang sombong bahasa sunda
Kata Buat Orang Sombong Di FB | Katakatabro | 4.5