Caption Instagram Singkat Lucu Kekinian Bikin Hits

counter free hit invisible

Caption Instagram Singkat Lucu Kekinian Bikin Hits – Saya masih membagikan seputar caption instagram singkat lucu kekinian bikin hits. Sebelumnya kamu pernah baca ini Caption Di Instagram Keren Kekinian dan kali ini saya akan membagikan caption singkat lucu kekiniana yang bikin kamu ngakak.

Berbagai caption yang sering orang gunakan mulai dari caption traveller, caption lucu dll. Mungkin disini kamu bisa mendapatkan caption instagram lucu yang pasti membuat follower kamu ketawa terbahak bahak. Mari intip caption singkat dibawah ini.

Caption Instagram Singkat Lucu Kekinian Bikin Hits

Caption Instagram Singkat Lucu Kekinian Bikin Hits

Caption Instagram Singkat Lucu Kekinian Bikin Hits

gue sebagai jomblo yang profesional. gak akan pacaran sama orang yang pernah gue pacarin
percuma punya pacar cakep kalo hubungannya ancur berantakan
pembalut aja bisa bikin nyaman, masa pacar kamu engga. PUTUSIN !
jangan keseringan ngumbar aurat, apalagi auratnya kek tempe bacem, bulukan 😐
kalo pacaran cuma mau digoyang doang, pacaran aja sama kursi goyang 😐
jika pacar kamu cakep, ketahuilah bahwa diluar sana masih ada yg lebih cakep lagi ~
oh, yang tadi beli nasi uduk pacar kamu? kirain geng motor. abis mukanya ugal-ugalan sih 🙁
lupakan mantan yang baik dan benar sesuai dengan ejaan yang disempurnakan.
pacar yang gak selingkuh bukan berarti setia. siapa tau aja emang belum dapet atau belum ketahuan.
biasanya sih yang sering ngedoain orang putus, ngjomblonya diperpanjang. biasanya sih.
biasanya cewek yang masih sendiri itu belom punya pacar. biasanya ~
Cinta itu kaya “Sempak” pertama-tamanya aja ketat, lama kelamaan kendor ngelewerr ngelewerrr 😐
Hargailah kehidupan, karna disaat kamu bersantai, disisi lain orang masih bergelut mencari sesuap nasi diluar sana #bijak
selamat pagi. gimana jomblonya, udah mendingan?
Selamat pagi, kamu dulu perhatian tapi sekarang bodoamat.
Jamannya wanita muda dandan kayak tante2, dan yg tante2 ingin kelihatan muda
Deket sama kamu itu menyenangkan kayak dapet pulsa nyasar.
selama masih berhubungan sama mantan, selama itu pula gagal move on bisa berkelanjuatn
Tuhan jika ia jodohku, dekatkanlah padaku, tp jika ia bukan jodohku, jodohin aku dgn sahabatnya
pacaran kok kek pilem action. banyak berantemnya >,<
pacar selingkuh bukan karena kurang perhatian. tapi karena kurang uang jajan
Mup on itu susah, beneran deh. Kalo gak percaya putusin pacar kamu aja 😐
jangan pernah bohongin pacar. apalagi kalo cuma sekali. jangan.
perasaan kok digantung mulu. itu perasaan atau tisu toilet?
sejauh-jauhnya mantan pergi akhirnya bakal ngajak balikan juga
cuacanya mendukung banget buat selingkuh
pacaran kok sebentar doang? itu pacaran atau ngecek saldo? -,
jangan pernah gangguin pacar orang. percuma kalo gak dapet mah.
yang mau pulang. hati-hati dijalan. yang mau selingkuh, mati-mati dijalan
yang penting setia sama pacar aja dulu. setia sama selingkuhannya nanti aja
sayangilah pasangan kamu seperti kamu menyayangi selingkuhanmu *eh
girls. jangan pacaran sama anak kecil. ntar yang ada minta nenen mulu.
jangan pernah selingkuhin pacar kamu, kecuali memang dia tidak tau
ingat. gunakan selingkuhan dengan baik dan benar sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan
mandi mah gak usah lama-lama. cukup 3 sendok sehari
pacar yang baik adalah pacar yang mengenalkan selingkuhan pada pacarnya
ujan aja bisa bikin basah masa pacar kamu engga. putusin!!
gak usah ngaku ganteng kalo kekamar mandi masih ganti pembalut
pacar yang baik butuh perhatian, pendekatan, juga pendapatan *eh
jodoh mah gak bakal kemana….. paling ke temen dulu, abis itu ke tetangga, abis itu ke temennya temen kita, baru deh ke kita.
Kenapa kalo nonton bioskop lampunya dimatiin? Karena tiket yang kita bayar gak termasuk biaya listrik lampu.
Terkadang yang susah dilupain malah udah bahagia sama yang lain.. wkwk..
Pacaran itu lebih baik sama penjaga kuburan ,soalnya yang udah meninggal aja dijagain apalagi kamu! wkwk..
cowok yg sering galau disosmed sisi kewanitaannya meningkat 90%
Laki Banget itu kalo naek motor lepas kopling, lepas tangan dua, dan lepas masa lalu ~
cowok yg naek motornya ngangkang kemungkinan besar udah gak perjak4 lagi 😐
hidup Sehat: banyak berdoa, banyak usaha, banyak duit, banyak pacar, banyak selingkuhan
jika teman lebih perhatian daripada pacar sendiri, maka jalan satu-satunya adalah, PACARIN !!
buat yang LDR, jarak ditambah rindu menghasilkan selingkuhan
cowok yg ngopi pake mangkok gantengnya bikin bidadari lupa diri
itu hati?? kirain bola putsal. abisnya dioper-oper mulu sih
Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yg keluar masuk
sekedar ngasih tau. kalo ngopi enakan pake air hangat bukan air beras, gak enak ~
inget. hidup didunia hanya sebentar. maka dari itu carilah pacar sebanyak-banyaknya.
entah kenapa gue suka ngerasa sendiri kalo lagi gak ada temen 😐
selama janur kuning belum melengkung, selama itu pula pacar (orang) boleh ditikung
selama pulsa masih diperjual belikan, selama itu pula yg LDR jarang ketemuan ~
boys, kalo cari cewek yg malem mingguannya cuma dirumah doang, karena cantiknya sampai akhir jaman :p
gak usah ngaku laki kalo masih suka godain cowok orang

“sekalipun dihajar oleh kerasnya keras kepala kita, aku percaya cinta akan tetap kuat di dalam hati.”

“Di detik yang belum kita lewati nanti, apapun yang terjadi. Aku harap, kau dan aku, tetaplah kita.”

Bila ia tak ingin tinggal, biarkan ia pergi. Jangan jadikan ia tempat untuk pulang bila ia tak menjadikanmu alasan untuk tidak pergi.

Jangan terlalu menyayangiku.
Carilah kekuranganku, dan ingat-ingatlah itu.
Siapa tahu kelak kau butuh alasan untuk pergi.

yang terbaik akan tetap tinggal, meski ia tahu kita bukan yang terbaik.

kita dua hati yang telah sehati, apapun yang terjadi padamu juga terjadi padaku. dan kau perlu tahu, air matamu, juga mengalir di mataku.

semakin kau kulupakan, semakin kau kuingat. dan aku mulai ragu tentang cerita ini, karena semakin kau kukejar, kau semakin tak kembali.

Bila aku tak di sampingmu, aku akan selalu cemburu kepada siapapun yang sanggup melihat kamu tersenyum hari ini.

Aku menyayangimu, aku tak pernah ragu menunjukkan pada dunia bila kaulah duniaku. Dan di sampingmu, aku ingin senikmat-nikmatnya didampingi.

Di lemariku, dan mungkin juga di lemarimu, aku selalu percaya bila ada beberapa baju yang rindu mengenakan pelukan-pelukan kita.

“Bila kau pergi, pergilah sejauh-jauhnya. Pergilah sampai kau sadar bila Bumi ini bulat, semakin jauh kau pergi, semakin kau akan kembali.”

mendengar suaramu, seperti ingin segera membagi peluk ke tubuhmu. serindu itu aku.

mencintaimu tidak akan cukup terjabar dengan sisa usia. aku ingin mencintaimu, lebih lama dari batas segala masa.

selamat pagi, hati. keberanianku mencintaimu hanya tumbuh di batas kata-kata, sementara seringkali kalimatku patah sebelum kaubaca

katamu, jatuh dalam cinta adalah jatuh yang butuh pengorbanan. tetapi apa kau sudah merasa cukup berkorban sehingga kauragukan jatuhku?

balas dendam paling asik untuk seseorang yang sudah menyakitimu adalah dengan berbahagia tanpanya.

sebaik-baiknya rindu bukan sekadar diucapkan, tapi dilebur dalam pelukan.

terbiasa membiarkan rindu, aku tak tahu lagi bagaimana rasa mencintaimu.

tak peduli telah seberapa sakit kita menjalani cinta, aku tetap tak pernah berani memikirkan bagaimana jika aku tanpamu.

aku senang memikirkanmu. dengan begitu, aku punya banyak rindu.

dadaku terbuka, menuliskan namamu seluas semesta. tentang kita, aku memesan masa depan yang luar biasa

segelas kopi di pagi hari tanpa hangatmu, tak lain hanya air tanpa suhu. mendekatlah, ada sisa kantuk yang berharap kaupeluk.

seseorang yang tampak selalu bahagia bisa jadi adalah orang yg selalu berdoa siang dan malam utk dikuatkan sabarnya

Ketika sakit hatimu malah membuatmu semakin kuat. God is good all the time

Rasa sakit adalah proses belajar untuk tetap tegar dari kesedihan. Patah hati adalah proses untuk menjadi pribadi yang lebih kuat.

Aku sudah meluangkan waktu untuk mengejarmu. Jika sekarang tak ada lagi aku dalam hidupmu, anggap saja aku sudah mulai menghargai waktu.

Untuk kamu yang selalu terhubung lewat doa. Semoga semesta akan meng-aamiin-kan dengan segera dan membiarkan segala mewujud nyata.

Karena kita nggak bisa tahu kapan bakal seneng dan kapan bakal sedih, ketika salah satunya tiba-tiba datang, anggap saja kejutan Tuhan. 🙂

Seandainya kamu tau, ketika kita tak sengaja bertemu, aku selalu berharap kamu akan menatap mataku dan tersenyum ke arahku.

Karena hanya Tuhan yang mampu membolak-balikan hati manusia, jadi ketika kamu ingin dia utuh, minta dengan Tuhan bukan orangnya.

Aku pernah mengarungi waktu yang sepi, menggantungkan harapan berkali-kali
agar di satu hari kau bersedia hadir tanpa harus berjanji.

Luka yang pergi,
pada suatu hari mengunjungi kita lagi.
Lebih baik berdamai dengan perasaan sakit daripada harus melarikan diri.

Begitulah aku menyebut perpisahan, perjalanan yang telah bercabang dengan langkahku dan langkahmu tak lagi bersentuhan.

Aku lupa, sejak kapan kau meninggalkan yang sempat ku perjuangkan. Semenjak hari kepergianmu juga, aku bersusah payah merelakan.

Mungkin sekian saja yang dapat saya bagikan mengenai Caption Instagram Singkat Lucu Kekinian Bikin Hits, Semoga apa yang saya bagikan kepada kamu, kamu bisa berinspirasi dalam membuat caption lucu.

Baca ini juga sob:  Caption Kata Kata Motivasi Hits Gaul Kekinian

Related Keyword

  • caption kekinian hits
  • caption kekinian singkat
  • caption singkat lucu
  • caption instagram singkat lucu
  • caption instagram singkat
  • caption hitz
  • caption singkat
  • caption hits
  • kata kata lucu instagram
  • caption ig pakai baju kuning
Caption Instagram Singkat Lucu Kekinian Bikin Hits | Katakatabro | 4.5